JPNN.com

Komunitas

Kopdarnas VI Pajero Indonesia One Sarat dengan Nilai Budaya Daerah

Senin, 14 Oktober 2019 – 09:35 WIB Kopdarnas VI Pajero Indonesia One Sarat dengan Nilai Budaya Daerah - JPNN.com
Acara Kopdarnas VI Pajero Indonesia One. Foto: dok pribadi for jpnn

jpnn.com, BANTEN - Ratusan pengguna Mitsubisbi Pajero Sport yang bernaung di bawah payung Pajero Indonesia ONE (PI ONE), menggelar silaturahmi nasional atau biasa disebut Kopdarnas di BSD City, Tangerang, Banten, pada (12-13/10).

Chapter Tirtayasa, Banten, didaulat untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Kopdarnas ke-VI PI ONE ini.

Ketua Panitia Kopdarnas VI Tigor Dharma mengatakan bahwa sejumlah kegiatan telah digelar menjelang Kopdarnas, salah satunya adalah bakti sosial di Serang.

"Kami memberikan santunan kepada sekitar 500 anak yatim piatu di Serang. Kemudian, anak-anak itu kami ajak berkeliling Kota Serang menggunakan mobil Pajero Sport," ungkap pria yang juga merupakan Sekjen PI ONE itu, dalam keterangan resmi.

Kopdarnas VI Pajero Indonesia One Sarat dengan Nilai Budaya Daerah

Selain bakti sosial, pihak panitia juga menggelar fun off-road di sirkuit Pagedangan, Serpong, untuk menguji keterampilan anggota PI ONE dalam berkendara. Ada pula kontes cutting sticker dan lomba mewarnai untuk anak-anak sebagai bagian dari acara keluarga.

Keseruan semakin bertambah dengan atraksi budaya dari masing-masing chapter PI ONE, sebagai bagian dari edukasi untuk selalu melestarikan nilai- nilai budaya daerah.

Kopdarnas VI Pajero Indonesia One Sarat dengan Nilai Budaya Daerah

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...