Mitsubishi Pajero Sport Tebar Diskon Rp 50 Juta, Xpander Juga

Mitsubishi Pajero Sport Tebar Diskon Rp 50 Juta, Xpander Juga
Ilustrasi penyerahan unit Pajero Sport dan Xpander konsumen dealer Mitsubishi Dipo Medan. Foto: MMKSI

jpnn.com, MEDAN - Bersamaan peresmian dealer baru kendaraan penumpang Mitsubishi di Medan, PT Dipo Internasional Pahala Otomotif selaku pengelola menawarkan diskon khusus pada dua model andalannya, Pajero Sport dan Xpander.

Tidak tanggung-tanggung, untuk model SUV full-size Mitsubishi Pajero Sport diberikan potongan harga mencapai Rp 50 juta.

“Sebagai apresiasi kepada konsumen dan pemesan pada acara hari ini. Bagi pembeli Pajero Sport untuk produksi tahun 2018 kita beri diskon sebesar Rp 50 juta. Kalau rakitan 2019, maksimal diskonnya Rp 15 juta,” ungkap Business Manager PT Dipo Internasional Pahala Otomotif, Surya Kokanda, saat peresmian dealer di Medan, Kamis (7/2).

BACA JUGA: Apa Jadinya Jika MMKSI Tanpa Mitsubishi Xpander

Selain itu, untuk model small MPV sekaligus produk mobil penumpang terlaris Mitsubishi yakni Xpander juga diberikan diskon.

"Sesuai dengan arahan (MMKSI), tidak ada diskon untuk produksi 2019. Tapi untuk stok 2018 kita ada potongan harga sebesar Rp 8 juta dengan harga terbaru,” sambung Surya.

Dia menegaskan lagi, diskon Xpander tidak berlaku untuk semua tipe, tetapi khusus tipe Exceed bertransmisi manual saja.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Dipo Internasional Pahala Otomotif Tonny Chandra menambahkan, bahwa kedua model Pajero Sport dan Xpander memang masih sangat diminati konsumen Medan.

Bersamaan peresmian dealer baru kendaraan penumpang Mitsubishi di Medan, PT Dipo Internasional Pahala Otomotif selaku pengelola menawarkan diskon khusus pada dua model andalannya, Pajero Sport dan Xpander.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News