JPNN.com

Koper Tertinggal di Guangzhou, Zara JKT48 Panik

Senin, 23 September 2019 – 15:20 WIB Koper Tertinggal di Guangzhou, Zara JKT48 Panik - JPNN.com
Zara JKT48. Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Zara JKT48 baru saja mengalami kejadian kurang mengenakkan. Koper barang miliknya ketinggalan saat melakukan perjalanan dari Bandara Wuxu Nanning, menuju Jakarta.

Menurut Zara JKT48, kopernya ketinggalan saat melakukan transit di Bandara Guangzhou. Hal tersebut sempat membuatnya panik dan mengutarakan isi hati lewat akun Twitter.

"Btw koperku nasibnya gimana ya, panik banget karena nanti barang yang seharusnya ikut lagi ke Malaysia gimana toooh. Baju-baju, sepatu, celana, makeup, catokan, alat mandi," ungkap Zara, Senin (23/9).

"Akibat transit kelamaan 7 jam, tadi tuh bukannya aku enggak ada paniknya pas tahu kopernya masih di Guangzhou, tapi ngakak aja gitu," sambungnya.

Beruntung koper milik pemain film Dua Garis Biru itu bisa diselamatkan pihak terkait. Menurutnya, barang tersebut bakal segera dikirim ke Jakarta.

"Update koperku: kopernya baru sampai Jakarta itu nanti malam, dan karena barang lumayan banyak di sana, kopernya yang nanti dikirim ke KL, jadi balik ke sini bawa 2 koper," tutup Zara. (mg3/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...