Koperasi Karya 73 Usung Konsep Unik dan Menarik di TEI 2018

Koperasi Karya 73 Usung Konsep Unik dan Menarik di TEI 2018
Ketua Koperasi Karya 73 Moch Witargo (baju hijau). Foto: Koperasi Karya 73

jpnn.com, JAKARTA - Koperasi Karya 73 akan ambil bagian dalam Trade Expo Indonesia (TEI) 2018 di ICE BSD City, Tangerang, Jawa Barat, 24-28 Oktober mendatang.

Sebagai agen marketing UKM Sleman, mereka berkolaborasi dengan PT Iwika dan Soulmate Bedsheet membawa konsep desain pameran yang unik.

Yakni, konsep rumah tahan gempa yang ditata dengan materi dan konten menarik berupa barang-barang kerajinan tangan dari para perajin kayu Sleman.

Ketua Koperasi Karya 73 Moch Witargo mengatakan, konsep itu mewakili gaya hidup modern dan ramah lingkungan.

“Hal itu sekaligus sebagai jawaban dalam mengantisipasi kemungkinan terjadinya bencana alam gempa yang dapat saja terjadi sewaktu-waktu,” kata Witargo, Senin (8/10).

Dia menambahkan, semua barang dan aksesori yang ditampilkan mempunyai nilai dengan sentuhan rasa seni tinggi, unik, kualitas bermutu, serta berorientasi kepada segmen pasar luar negeri.

“Tentu saja semua barang tersebut telah melewati proses kurasi sejak desain awal, proses pengerjaan yang teliti di workshop hingga menjadi sebuah karya seni bermutu tinggi,” imbuh Witargo.

Dia menjelaskan, pihaknya sangat bangga bisa ambil bagian dalam acara berskala internasional itu.

Koperasi Karya 73 akan ambil bagian dalam Trade Expo Indonesia (TEI) 2018 di ICE BSD City, Tangerang, Jawa Barat, 24-28 Oktober mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News