Kopi ABC Kucurkan Fresh Money kepada PSM

Kopi ABC Kucurkan Fresh Money kepada PSM
Penggawa PSM Makassar saat jalani sesi latihan. Foto: fajar/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Kucuran dana segar dari manajemen ABC mengalir deras ke PSM. Itu setelah kedua belah pihak sepakat menjalin kerja sama.

ABC akan menjadi sponsorship tim berjuluk Pasukan Ramang hingga musim depan. Nah, di jersey PSM nantinya akan ada tulisan kopi ABC.

Manajer Promosi ABC Wilayah Sulawesi dan Kalimantan, Salman Alfarizhi mengatakan, pihaknya menjadi sponsor karena prospeknya sangat baik. Tahun ini merupakan yang kedua.

Sebelumnya, kata dia, promosi bersama PSM berjalan baik. "Maaf tidak etis kalau harus disebutkan nilainya. Yang jelas meningkat dibanding tahun pertama," bebernya kepada Fajar (Jawa Pos Group) Senin.

Ia yakin antusiasme masyarakat Sulsel terhadap sepak bola membawa keuntungan bersama.

"ABC dapat banyak benefit dari PSM. Dan, ABC berikan fresh money kepada PSM," jelasnya. Sebelum mensponsori PSM, beberapa tahun terakhir ABC telah bekerja sama dengan Persib Bandung.

"Perbandingan nilai (kucuran uang) ke PSM dengan Persib relatif. Pasarnya beda," ucap Salman. Direktur Komersial PSM, Irsal Ohorella, berharap kerja sama antara PSM dengan ABC bisa langgeng.

Apalagi PSM maupun ABC punya semangat sama, yakni ingin memberikan yang terbaik kepada seluruh masyarakat. "Kerja sama ini pastinya menguntungkan kedua belah pihak," kata Ical, sapaan akrabnya. (yat/abg)


 Kucuran dana segar dari manajemen ABC mengalir deras ke PSM. Itu setelah kedua belah pihak sepakat menjalin kerja sama.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News