Kopi dan Teh Bisa Perhalus Kulit

Kopi dan Teh Bisa Perhalus Kulit
Kopi dan Teh Bisa Perhalus Kulit
BANDUNG – Ratusan peserta jalan sehat dalam rangka Festival Teh dan Kopi tahun 2012, Minggu (8/7) pagi, dilepas Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan di Gedung Pakuan, Jalan Otista No 1 Bandung. Mereka melakukan jalan sehat sepanjang 4 Kilometer dari Gedung Pakuan dan berakhir di Ciwalk, Jalan Cihampelas Bandung.

Heryawan berharap, jalan sehat tidak hanya menjadi kegiatan sewaktu-waktu, melainkan bisa menjadi budaya masyarakat Jabar, serta menjadi olahraga kebutuhan warga, selain bisa menjadi sehat dan bugar.

Menurutnya, jalan sehat merupakan kegiatan yang harus didorong untuk menjadi kebiasaan. Selain olahraga, menjaga kecukupan gizi seimbang melalui asupan makanan yang sehat dan tidak berlebihan juga penting.

Sebab, kata dia, apapun makanan tersebut jika dikonsumsi berlebihan hasilnya akan kurang baik, terlebih untuk kesehatan tubuh. “Untuk itu, olahraga teratur dan dibarengi dengan asupan makan yang bergizi seimbang, dan mengurangi makan dan minum yang kurang baik, akan bisa menjaga tubuh tetap sehat,” kata Heryawan.

BANDUNG – Ratusan peserta jalan sehat dalam rangka Festival Teh dan Kopi tahun 2012, Minggu (8/7) pagi, dilepas Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News