Kopiko78 Ajak Nobar Langsung Seri Akhir MotoGP di Valencia

Kopiko78 Ajak Nobar Langsung Seri Akhir MotoGP di Valencia
Kopiko78 buka kegiatan nobar MotoGP 2018. (Foto: Ist/Jpnn)

jpnn.com, JAKARTA - Balapan MotoGP sampai saat ini masih menjadi helatan motorsport paling populer di dunia dengan jumlah penonton terbesar di dunia.

Melihat antusiasme yang tinggi, Kopiko78 menggelar nonton bareng sekaligus mengajak para pencinta MotoGP di Indoensia nonton langsung di Valencia, Spanyol.

Kesempatan emas itu terbuka untuk masyarakat umum, di mana Kopiko78 menantang kreativitas penggemar MotoGP Indonesia melalui kontes foto.

Caranya mudah, cukup berpose dengan gaya pembalap MotoGP favorit bersama Kopiko78.

Kemudian unggah ke akun instagram dan mention @kopiko78 @officialtrans7 berikut hashtag #Gaspolinsemangatmu #Kopiko78 dan #MOTOGPIndonesia. Jangan lupa menulis caption semenarik mungkin serta tag tiga teman.

Tentu yang terbaik akan diganjar kesempatan menonton seri pamungkas MotoGP 2018 di Sirkuit Ricardo Tormo, Spanyol.

“Sebagai RTD Coffe yang senantiasa membangkitkan semangat dalam beraktivitas, Kopiko78 hadir menemani para pencinta MotoGP terus melek selama menikmati balapan. Kopiko78 berkomitmen memberikan pencinta MotoGP pengalaman menyaksikan secara live seri pamungkas MotoGP 2018,” papar Marketing Manager Kopiko78 PT Mayora Indah Tbk Febri Satria Hutama dalam siaran resmi, Senin (2/7).

Untuk memeriahkan acara ini, Kopiko turut serta menggandeng komunitas Yamaha Vixion Club Indonesia untuk berpartisipasi dalam Nobar yang diadakan oleh Kopiko dan Trans7. Kopiko78, Jumat (29/6) melepas rombongan Vixion Indonesia untuk melakukan touring dari Jakarta hingga ke Batu, Malang, Jawa Timur.

Tingginya fan MotoGp di Indonesia, Kopiko78 menggelar nonton bareng sekaligus mengajak para pencinta MotoGP di Indoensia nonton langsung di Valencia, Spanyol.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News