JPNN.com

Korban Didampingi, Pemda Bisa Diselidiki

Rabu, 13 Juli 2011 – 20:01 WIB Korban Didampingi, Pemda Bisa Diselidiki - JPNN.com
Korban Didampingi, Pemda Bisa Diselidiki
JAKARTA — Meski sudah dipastikan BSDMI adalah lembaga illegal, namun hingga saat ini belum ada korban yang melapor ke Polda Riau. Bukan hanya karena merasa malu, para korban BSDMI saat ini juga mengaku fokus untuk mencari Eri dan Irwannur guna mengembalikan uang yang sempat mereka setor.

Pengacara Farhat Abbas pun berjanji siap mendampingi, bilamana ada korban yang berani membuat laporan. Jika sudah ada laporan, tentu akan mudah bagi aparat kepolisian guna meringkus Irwannur CS dan uang mereka bisa kembali.

Bahkan tidak menutup kemungkinan, pengungkapan dari korban di Riau akan membantu pengungkapan korban-korban lainnya se Indonesia. Apalagi disebut lembaga ini telah berdiri sejak 2009 dan selalu menjual nama-nama Kepresidenan untuk mengelabui korban hingga pemerintah daerah.

‘’Bila memang ada korban yang berani melapor, saya siap memberikan pendampingan. Tentu dilindungi segala haknya, misalnya untuk tidak terpublikasi. Termasuk juga bagi masyarakat Riau di Jakarta yang pernah tertipu oleh BSDMI,’’ ujar pria kelahiran Mandah, Indragiri Hilir, Riau pada JPNN, Rabu (13/7).

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
arwan