Korban Pembunuhan di Marunda Seorang Wanita, Dia Diduga Dibantai di Tempat Lain

Korban Pembunuhan di Marunda Seorang Wanita, Dia Diduga Dibantai di Tempat Lain
Tim dari Inafis dan Dokkes Polda Metro Jaya menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP) awal penemuan mayat di kolong Tol Cibitung-Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (27/5/2023). ANTARA/Abdu Faisal

jpnn.com, JAKARTA - Wanita korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan dalam karung oleh warga di kolong Tol Cibitung-Cilincing (Cibibi), Marunda, Jakarta Utara diduga dibantai di tempat lain.

Korban yang mengalami tanda-tanda kekerasan tersebut ditemukan sudah dalam kondisi berbau menyengat oleh dua?????? saksi.

Kedua saksi HW (28) dan AA (22) tinggal di sekitar kawasan Cilincing, Jakarta Utara.

"Jadi, ini baru dua orang yang menemukan pertama. Itu kami mintai keterangan, tetapi itu hanya saksi yang mengetahui keberadaan jenazah," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Gidion Arif Setyawan kepada wartawan, Sabtu.

Berdasarkan keterangan saksi, pada Sabtu sekitar pukul 13.00 WIB, sewaktu mereka sedang memancing ikan di Kanal Banjir Timur (KBT), seorang pemulung datang dan memberitahu bahwa ada karung yang beraroma busuk dan terlihat di dalamnya seperti rambut manusia.

Selanjutnya, para saksi mengecek lokasi yang dimaksud pemulung tersebut dan benar terdapat karung yang di dalamnya terdapat mayat yang dibungkus plastik ukuran jumbo, sudah berbau menyengat dan dikelilingi lalat.

Sekitar pukul 17.00 WIB, Kepala Polres Metro Jakarta Utara tiba di lokasi bersamaan dengan kedatangan tim dari Inafis Polda Metro Jaya dan Dokkes Polda Metro Jaya.

Pukul 17.30 WIB, petugas melakukan olah TKP awal yang dipimpin oleh Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Pol dr Hery Wijatmoko dan dipastikan korban berjenis kelamin perempuan.

Korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan dalam karung oleh warga di kolong Tol Cibitung-Cilincing, Marunda, Jakarta Utara adalah wanita.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News