Korban Penembakan Ingin Cepat Pulang Kampung

Korban Penembakan Ingin Cepat Pulang Kampung
Korban Penembakan Ingin Cepat Pulang Kampung
BANDA ACEH -- Empat korban penembakan di Aceh yang masih dirawat inap di rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Zainoel Abidin, yaitu Hasan dan Abdul Wahid juga Agus Sowetnyo dan Sutiko Anas, berangsur sembuh. Anas dan Agus, korban tembak di Simpang Aneuk Galoung, sudah keluar dari ruang ICCU dan saat ini dirawat di ruang inap biasa.

 

“Keempatnya dalam proses penyembuhan luka. Malahan Hasan dan Abdul Wahid, korban tembak Bireuen, sedang menunggu jadwal kepulangan ke kampung halamannya Jember, Jawa Timur. Untuk Hasan, kita lihat dalam 3 hari ini. Kalau semuanya, Ok, kita perbolehkan pulang,” kata Wakil Direktur RSUDZA Lampriet Kota Bandaaceh, Dr Mohammad Andalas, Sp.OG, kepada Rakyat Aceh (Grup JPNN), Selasa (10/01).

 

Andalas mengungkapkan, Hasan sudah berulang kali merengek minta pulang, apalagi keluarganya yang di Jawa hampir setiap menit menelepon agar segera pulang. Sementara itu, Abdul Wahid, malahan ikut menjaga Hasan dan hanya menunggu kondisi Hasan diperbolehkan dokter untuk pulang.

 

Sedangkan kondisi Agus, ujar Andalas, buang air besar masih dari perutnya dikarenakan ususnya yang robek berat akibat luka tembak dan pihak RSUDZA sudah mengoperasinya dengan memotong usus yang sobek itu. Diperkirakan 3 bulan lagi, operasi lanjutan akan dilakukan agar BAB-nya bisa melalui anus kembali.

 

BANDA ACEH -- Empat korban penembakan di Aceh yang masih dirawat inap di rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Zainoel Abidin, yaitu Hasan dan Abdul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News