Korban Range Rover Maut Wafat, Polisi Cari Sopir Tabrak Lari

Korban Range Rover Maut Wafat, Polisi Cari Sopir Tabrak Lari
Sepeda yang ditunggangi Raden Sandy Syafiek, korban tabrak lari di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (10/2). Foto: Facebook

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya telah menangani kasus tabrak lari di Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan yang melibatkan mobil Range Rover bernomor polisi B 2765 SBM. Insiden itu mengakibatkan pengguna pesepeda bernama Raden Sandy Syafiek (36) meninggal dunia.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan, tabrak lari itu terjadi di depan gedung Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) atau sebelum Mapolda Metro Jaya dari arah Pancoran.

"Pagi kejadiannya jam enam. Melibatkan sepeda, kendaraan roda empat dan sepeda motor," kata dia, Sabtu (10/2)

Dia juga memastikan korban pesepeda yang merupakan salah satu pegawai di televisi swasta itu tewas. "Ketika dibawa di Rumah Sakit Jakarta meninggal dunia," imbuh dia.

Saat ini, sambung dia, korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk divisum. "Untuk korban luka ringan dibawa ke Rumah Sakit Tebet," tambah dia.

Bagaimana dengan pengejaran terhadap pelaku? "Kami sudah lacak terhadap kendaraan yang diduga pelaku," tegas dia.(mg1/jpnn)


Polisi mencari sopir Range Rover yang terlibat tabrak lari di Jalan Gatot Subroto. Korban jiwa insiden itu adalah pesepeda yang bekerja di televisi swasta.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News