Korban Tenggelam di Sungai Kapuas Ditemukan Sudah Meninggal Dunia

Korban Tenggelam di Sungai Kapuas Ditemukan Sudah Meninggal Dunia
Tim gabungan bersama warga ketika hendak melakukan pencarian terhadap korban tenggelam, di Sungai Kapuas Desa Kirin Nanga, Kecamatan Embaloh Hilir, wilayah Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Minggu (3/9/2023). ANTARA/HO-BPBD Kapuas Hulu

jpnn.com - KAPUAS HULU - Seorang warga Desa Kirin Nangka, Kecamatan Embaloh Hilir, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, bernama Sipak (39) yang tenggelam di Sungai Kapuas, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Jasad korban ditemukan oleh tim gabungan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) bersama warga di Desa Kirin Nanga, Kecamatan Embaloh Hilir.

"Korban ditemukan oleh warga dalam keadaan meninggal dunia," kata Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kapuas Hulu Gunawan di Putussibau Kapuas Hulu, Minggu (3/9) malam.

Menurut Gunawan, korban ditemukan sekitar 400 meter dari lokasi kejadian dengan kondisi sudah tidak bernyawa sekitar pukul 10.40 WIB, Minggu (3/9) pagi.

Tim gabungan kemudian melakukan evakuasi terhadap jasad korban.

Lalu, jasad korban dikembalikan ke rumah duka di daerah setempat.

Menurut dia, korban tenggelam kelahiran Jawa Timur yang berusia 39 tahun itu merupakan warga Desa Kirin Nangka, Kecamatan Embaloh Hilir.

Korban dikabarkan tenggelam di Sungai Kapuas sekitar pukul 10.00 WIB, Sabtu (2/9) kemarin.

Seorang warga yang tenggelam di Sungai Kapuas wilayah Kapuas Hulu, Kalbar, ditemukan sudah meninggal dunia.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News