Korbankan Liga Inggris Agar Bisa Gulung Barca

Korbankan Liga Inggris Agar Bisa Gulung Barca
Korbankan Liga Inggris Agar Bisa Gulung Barca
LONDON  - Chelsea belum bisa masuk empat besar Liga Inggris setelah tertahan oleh tuan rumah Arsenal pada pertandingan akhir pekan lalu. Di liga domestik, The Blues - julukan Chelsea- kini masih tertahan di posisi keenam klasemen sementara.

Namun gelandang Chelsea, Florent Malouda mengklaim lepasnya tiga angka saat bertandang ke Arsenal semata-mata karena timnya lebih terfokus pada leg kedua Liga Champions yang akan berlangsung di Camp Nou, Rabu (25/4) dini hari nanti.

‘’Saya akan katakan bahwa hilangnya dua poin itu karena kami berjuang untuk Liga Champions,’’ ujarnya seperti dikutip situs resmi Chelsea, Senin (23/4)..

Menurutnya, sangat penting bagi Chelsea untuk bisa mengalahkan Barcelona di kandang sendiri agar bisa melaju ke final.  "Kami telah berusaha sepanjang musim untuk berada disini, jadi sekaranglah waktunya  untuk memberikan segalanya guna memastikan kami bisa lolos ke final Liga Champions,’’ tambahnya.

LONDON  - Chelsea belum bisa masuk empat besar Liga Inggris setelah tertahan oleh tuan rumah Arsenal pada pertandingan akhir pekan lalu. Di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News