Lebih Bugar, Lebih Pede

Lebih Bugar, Lebih Pede
Fernando Torres. Foto: coolpotter.wordpress.com
MELAWAN tim yang mengandalkan penguasaan bola, apalagi sekelas Barcelona, selalu menguras energi. Chelsea pun sudah mempersiapkannya dengan baik. Pelatih interim Chelsea Roberto Di Matteo merotasi sebagian besar pemain saat menahan imbang 0-0 Arsenal di Premier League akhir pekan lalu (21/4).

Dalam laga tersebut, Di Matteo mengistirahatkan delapan pemain yang menjadi starter saat mengalahkan Barca 1-0 di leg pertama semifinal. Hanya kiper Petr Cech dan duet bek tengah John Terry-Gary Cahill yang tetap diturunkan. Sedangkan John Obi Mikel, Juan Mata, dan Ashley Cole baru diturunkan di babak kedua sekadar sebagai penyegaran.

"Kami tidak berada di Spanyol untuk liburan. Kami akan menjalani laga berat yang menuntut konsentrasi sepanjang pertandingan. Dengan kondisi fisik yang lebih fresh, kami merasa lebih pede (percaya diri),"  kata Cahill di situs resmi klub.

"Secara mental, hasil imbang di kandang Arsenal juga cukup baik sebagai bekal menhadapi Barca,"  sambungnya.

MELAWAN tim yang mengandalkan penguasaan bola, apalagi sekelas Barcelona, selalu menguras energi. Chelsea pun sudah mempersiapkannya dengan baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News