Korda Honorer K2: Kami Sangat Kecewa dengan Ibu Ketum

Korda Honorer K2: Kami Sangat Kecewa dengan Ibu Ketum
Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Honorer K2 kecewa mendengar kabar Ketum Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Titi Purwaningsih ikut tes PPPK (pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja).

Meski masih meragukan kebenaran informasi tersebut karena Titi belum memberikan konfirmasi, tapi rerata honorer K2 kecewa.

"Kalau sampai info itu benar. Waah, sosok pemimpin yang begitu kami kagumi ternyata? Namun, semoga berita itu tidak benar," kata Koordinator Daerah PHK2I Kab Sigi Sofyan kepada JPNN, Jumat (1/3).

BACA JUGA: Bu Titi Ikut Tes PPPK, Tim 9 Honorer K2 Siap Lanjutkan Perjuangan

Dia berharap, para pengurus PHK2I pusat masih mempunyai jiwa petarung. Sebab, yang di daerah butuh pemimpin yang kuat dan tangguh.

Korda Honorer K2: Kami Sangat Kecewa dengan Ibu Ketum

"Kami seperti kehilangan induk. Sayangnya kami berada di Sulawesi sehingga terkendala jarak. Harapan kami agar teman-teman pengurus pusat masih ada yang tetap mengorganisir massa K2 di daerah,"

Dia menambahkan, banyak honorer K2 sudah berusaha meyakinkan pemda untuk menolak PPPK sesuai rekomendasi rapat kerja nasional PHK2I. Namun, sungguh disesalkan jika benar ketum PHK2I justru ikut tes PPPK.

Ketum Honorer K2 Titi Purwaningsih belum memberikan konfirmasi terkait kabar dirinya ikut tes PPPK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News