Korlantas Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Nelayan di Cilincing

Korlantas Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Nelayan di Cilincing
Korlantas Polri membagikan 500 paket sembako kepada nelayan pesisir utara, Kelurahan Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. Foto dok Korlantas

jpnn.com, CILINCING - Korps Lalu Lintas (Korlantas) Polri membagikan 500 paket sembako kepada nelayan pesisir utara, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara.

Kasubdit Dakgar Korlantas Polri, Kombes Pol Karsiman mengatakan pembagian paket sembako ini dilakukan untuk berbagi kebahagian bersama stakeholder, Bank BRI.

"Mudah-mudahan kegiatan bansos ini dapat membawa manfaat bagi nelayan Kali Baru Cilincing," ucap Karsiman di lokasi, Rabu (5/10).

Mengusung tema Polantas yang Presisi Pulih dan Bangkit Bersama Menuju Indonesia Maju, Karisman berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat bangkit dan maju bersama.

Camat Kali Baru Cilincing, Idham, mengapresiasi kepedulian Korlantas Polri yang hadir berempati kepada masyarakat dengan memberikan bantuan sembako.

"Kegiatan ini sangat membantu di tengah situasi perekonomian para nelayan saat ini. Setidaknya mengurangi sedikit beban masyarakat nelayan Kali Baru yang ada di wilayah Cilincing," tutur Idham.

Salah satu perwakilan masyarakat pesisir nelayan Kali Baru Cilincing, Ma'ruf pun mengucapkan terima kasih kepada jajaran Korlantas Polri yang telah perhatian atas bantuan berupa paket sembako.

"Selamat hari ulang tahun Lalu Lintas yang ke-67, semoga Korlantas semakin maju, jaya dan terus bisa melayani secara ikhlas kepada masyarakat luas khususnya masyarakat Indonesia," kata Ma’ruf.

Pembagian paket sembako ini dilakukan Korlantas untuk berbagi kebahagian bersama stakeholder, Bank BRI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News