Kornas Petiga Pilih Dukung Prabowo-Gibran

Kornas Petiga Pilih Dukung Prabowo-Gibran
Kornas Petiga memilih mendukung pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden Pemilu 2024 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka. Foto: Supplied for JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Sejumlah massa menamakan diri Koordinatoriat Nasional (Kornas) Petiga menyatakan mendukung pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden Pemilu 2024 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Sebagai bukti keseriusan, Kornas Petiga meresmikan posko dukungan pada pasangan capres nomor urut 2 tersebut di Jalan Samali No 10, Pejaten, DKI Jakarta, Sabtu (2/12).

Menurut Presidium Kornas Petiga Azazie STGD, peresmian posko merupakan kelanjutan dari deklarasi kader Petiga di Hotel Kaisar, Jakarta, Minggu (26/11) lalu.

Peresmian dihadiri perwakilan TKN Prabowo-Gibran, Habiburokhman dan Sangap Surbakti.

"Kornas Petiga terdiri dari unsur kader yang pernah dan atau sedang menjabat di tingkatan DPW dan DPC PPP," ujar Azazie di Jakarta.

Azazie juga mengatakan posko Kornas Petiga terbuka 24 jam untuk seluruh kader PPP yang punya pandangan politik sama, yang menaruh aspirasi politiknya pada Prabowo Gibran.

"Setelah agenda ini, kami dari Presidium Kornas Petiga memerintahkan koordinator di setiap wilayah untuk bersinergi dengan TKD Prabowo-Gibran," ucapnya.

Azazie lebih lanjut mengatakan Kornas Petiga didukung oleh sejumlah senior PPP, seperti Nyai Mahfudzoh Aly Ubaid yang saat ini bergabung di TKN Prabowo Gibran.

Kornas Petiga memilih mendukung pasangan Calon Presiden-Calon Wakil Presiden Pemilu 2024 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News