Korpri Diminta Serius Perjuangkan Kesejahteraan PNS

Korpri Diminta Serius Perjuangkan Kesejahteraan PNS
Korpri Diminta Serius Perjuangkan Kesejahteraan PNS
JAKARTA--Korpri diminta untuk lebih serius mengelola organisasinya dan memperjuangkan peningkatan kesejahteraan anggotanya. Ini agar kejayaan Korpri bisa kembali seperti dahulu. Demikian dikatakan Sekretaris Utama Badan Kepegawaian Negara (BKN) Edy Sujitno dalam keterangan persnya, Rabu (16/11).

"Dulu, PNS itu identik dengan Korpri. Tiap minggu ada hari dimana pegawai mengenakan seragam Korpri. Sekarang yang begitu tidak ada lagi, seragam Korpri lebih sering disimpan di lemari dan dipakai hanya pada hari-hari tertentu saja misalnya 17 Agustus," ujarnya.

Begitu juga dengan kegiatan Korpri sangat minim dan kurang kelihatan gaungnya. Padahal Korpri dibentuk sebagai wadah PNS untuk menyalurkan aspirasinya dalam memperjuangkan kesejahteraan pegawai.

"Korpri diharapkan dapat membuat program yang bermanfaat bagi para pegawai dan lebih pro rakyat. Tapi program-program yang ada jangan sampai muluk-muluk dan tidak dapat terlaksana,” ungkapnya.

JAKARTA--Korpri diminta untuk lebih serius mengelola organisasinya dan memperjuangkan peningkatan kesejahteraan anggotanya. Ini agar kejayaan Korpri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News