Koruptor Dilempari Telur dan Tomat Busuk

Koruptor Dilempari Telur dan Tomat Busuk
Koruptor Dilempari Telur dan Tomat Busuk
JAKARTA--Tiga tuntutan disampaikan massa dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (Kammi) saat berorasi di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (20/10).

Tidak mau kalah dengan aksi lainnya, sekitar 100 an massa melempari papan nama KPK dan spanduk yang memuat gambar para koruptor dengan telur dan tomat busuk.

Ketua Umum Kammi, Muhammad Ilyas, mengatakan banyak kasus mega skandal korupsi yang ditangani KPK belum juga tuntas. BLBI, Century, Nazaruddin, Wisma Atlet dan Kemenakertrans hanya berakhir dengan drama transaksional. "Kondisi ini membuat supremasi hukum tidak jelas," ujarnya.

Mereka menilai rezim dibawa pimpinan duet SBY-Boediono menjadi rezim korupsi. "Karena itu KPK kami minta tindak pejabat-pejabat yang telah merampok uang rakyat dalam kasus mega skandal korupsi yang totalnya mencapai Rp6,7 triliun," tegasnya.(fir)

JAKARTA--Tiga tuntutan disampaikan massa dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (Kammi) saat berorasi di depan gedung Komisi Pemberantasan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News