Kosgoro Agung Laksono Nyatakan Dukungan untuk Airlangga

Kosgoro Agung Laksono Nyatakan Dukungan untuk Airlangga
Politikus senior Partai Golkar Agung Laksono. Foto: dokumen JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Dukungan terhadap Airlangga Hartarto untuk maju sebagai calon Ketua Umum DPP Partai Golkar terus mengalir. Setelah 31 DPD Tingkat I menyatakan dukungan, Kesatuan Organisasi Gotong Royong (Kosgoro) yang merupakan sayap partai Golkar juga menyatakan hal senada.

Menurut Ketua Umum Kosgoro 1957 Agung Laksono, dukungan diberikan setelah seluruh pengurus melaksanakan rapat pleno.

"Semua (pengurus Kosgoro, red) sepakat (mendukung Airlangga,red). Kami berharap Airlangga dapat mengembalikan marwah Partai Golkar yang selama ini tergerus," ujar Agung saat mendeklarasikan dukungan Kosgoro kepada Airlangga di Jakarta Selatan, Sabtu (2/12).

Agung menuturkan alasan utama Kosgoro mendukung Airlangga. Antara lain, figurnya dinilai mencerminkan sosok antikorupsi dan memiliki kemampuan membawa reformasi serta kesejahteraan masyarakat.

Atas dukungan yang diberikan, Agung memerintahkan kader Kosgoro 1957 di seluruh daerah mengawal kebijakan yang diambil. Agar dapat terlaksana dengan baik.

Sementara itu di tempat yang sama, Airlangga menyambut positif keputusan Kosgoro. Ia pun berjanji akan membawa perubahan yang lebih baik bagi Golkar ke depan.

"Saya siap menerima amanat ini. Saya mengharapkan bisa bekerja sama merehabilitasi Partai Golkar ke depan. Agar siap menghadapi kontestasi-kontestasi seperti Pilkada, Pileg, dan Pilpres," pungkas pria yang juga menjabat Menteri Perindustrian tersebut.(gir/jpnn)


Airlangga Hartarto terus mendapat dukungan dari elemen-elemen di tubuh Partai Golkar


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News