Kosmepack Siap Bantu Industri Kecil, Menengah hingga Produsen Skala Besar 

Kosmepack Siap Bantu Industri Kecil, Menengah hingga Produsen Skala Besar 
Kosmepack hadir membantu pelaku industri yang membutuhkan packaging untuk bisnis atau usaha yang dijalankan, baik dalam skala kecil, menengah, hingga skala besar (Business to Business). Foto dok. Kosmepack

jpnn.com, JAKARTA - Persaingan usaha yang makin ketat saat ini menjadi tantangan besar bagi produsen untuk menyuguhkan produk unggul dan berkualitas.

Pengusaha pun harus berlomba-lomba membuat tampilan produk yang berbeda dan lebih menarik dibandingkan kompetitornya.

"Packaging atau kemasan memegang peran penting untuk menarik perhatian pelanggan karena dapat menjadi salah satu faktor konsumen mengambil keputusan saat membeli suatu produk," kata Direktur PT Kosmetika Global Printing and Packaging (Kosmepack) Riza P. Wicaksana dalam keterangannya, Kamis (23/5).

Kosmepack merupakan salah satu unit bisnis unggulan J99 Corp yang bergerak di bidang manufaktur penyedia packaging atau kemasan yang berlokasi di SIER, Surabaya.

Memasuki usianya yang ke empat tahun ini, Kosmepack hadir membantu pelaku industri yang membutuhkan packaging untuk bisnis atau usaha yang dijalankan, baik dalam skala kecil, menengah hingga skala besar (Business to Business).

"Produksi kemasan untuk industri kosmetik masih menjadi bisnis utama Kosmepack saat ini, disusul kemudian dengan food and beverages, jamu, houseware, dan industri kecil lainnya," ungkap Riza.

Untuk kemasan produk kosmetik, pihaknya telah memproduksi kemasan untuk MS GLOW, Melia, KLT, Skin Theory, Beeganic, dan Kithosindo.

Selain itu, beberapa merek pendatang baru seperti Himawari, Moin, BBS dan masih banyak lagi.

Kosmepack hadir membantu pelaku industri yang membutuhkan packaging untuk bisnis yang dijalankan, baik dalam skala kecil, menengah hingga skala besar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News