Kosta Rika dan Paraguay Main Tanpa Gol di Copa America

Kosta Rika dan Paraguay Main Tanpa Gol di Copa America
Pemain Paraguay, Bruno Valdez (5) saat mengancam gawang Kosta Rika dalam laga di Grup A Copa America di Camping World Stadium, Orlando, Florida, Minggu (5/6) pagi WIB. Foto: AFP

jpnn.com - FLORIDA - Dua kompetitor Copa America Centenario 2016 di Grup A, Kosta Rika dan Paraguay hanya memetik hasil imbang dalam laga di Camping World Stadium, Orlando, Florida, Minggu (5/6) pagi WIB.

Dari statistik ESPN, Kosta Rika dan Paraguay sama kuat dalam urusan possession, 50-50. Kosta Rika sedikit lebih membahayakan gawang Paraguay, dengan empat tembakan on goal dari enam percobaan. Sementara Paraguay melakukan delapan shots, satu di antaranya on goal.

Kiper Paraguay, Justo Villar, juga sedikit lebih sibuk dibanding penjaga gawang Kosta Rika, Patrick Pemberton. Tercatat, Villar melakukan empat penyelamatan, sementara Pemberton hanya satu.

Tak ada gol yang tercipta dalam laga ini. Di klasemen sementara grup, Kosta Rika dan Paraguay berada di posisi kedua dengan satu poin, di atas tuan rumah AS yang di laga pertama keok 0-2 dari Kolombia. (adk/jpnn)


FLORIDA - Dua kompetitor Copa America Centenario 2016 di Grup A, Kosta Rika dan Paraguay hanya memetik hasil imbang dalam laga di Camping World Stadium,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News