Oh...Asmara Zhang Nan dan Zhao Yunlei Retak?

Oh...Asmara Zhang Nan dan Zhao Yunlei Retak?
Zhang Nan dan Zhao Yunlei. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - BCA Indonesia Open Superseries Premier musim ini, banyak menelan korban pemain unggulan. Salah satunya adalah ganda campuran terbaik di dunia, Zhang Nan/Zhao Yunlei.

Di semifinal, pasangan kekasih asal Tiongkok ini harus mengakui keunggulan ganda Korea, Ko Sung Hyun/Kim Ha Na, Sabtu (4/6).

“Kekalahan kali ini mungkin dari faktor kelelahan. Karena selain kami main di dua nomor, juga pertandingan sebelumnya pun kami lumayan sengit,” ujar Zhao.

Ya, sebelumnya, kedua pasangan ini pun sudah kalah di nomor lainnya. Zhao tersingkir di babak kedua ganda putri bersama pasangan Tian Qing, sedangkan Zhang kalah di perempat final ganda putra bersama pasangannya Fu Haifeng.

Dengan kegagalan ini, otomatis Zhang/Zhao belum pernah menjadi juara di turnamen level superseries (premier) tahun ini. Ya, empat dari 13 turnamen Metlife BWF World Superseries 2016 (All England, India Open, Malaysia Open dan Singapore Open) sudah berlalu, dan belum sekalipun ganda nomor satu dunia ini mengakhiri sebagai juara.

Apakah ini karena hubungan asmara Zhang dan Zhao yang dikabarkan sedang retak? Dan retaknya itu gara-gara wanita ketiga yang juga pasangan Zhao di ganda putri? Hhmmm...

Soal asmara, Zhao masih pelit bicara, termasuk kepada wartawan di ruang pers Istora Senayan, Jakarta. Zhao banyak berkilah soal cinta. (ah/db/adk/jpnn) 

JAKARTA - BCA Indonesia Open Superseries Premier musim ini, banyak menelan korban pemain unggulan. Salah satunya adalah ganda campuran terbaik di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News