James Rodriguez jadi Tumbal Kemenangan Kolombia

James Rodriguez jadi Tumbal Kemenangan Kolombia
Ilustrasi. Foto: conmebol

jpnn.com - CALIFORNIA - Kolombia didera kabar buruk. Bintang mereka, James Rodriguez menjadi tumbal kemenangan tim saat melakoni laga pembuka Copa America Centenario 2016 melawan tuan rumah Amerika Serikat di Stadion Levi's, Santa Clara, California, Sabtu (4/6) kemarin.

Pada babak kedua, James mengeluh sakit di bagian bahu. Alhasil, dia tak bisa melanjutkan pertandingan. Pelatih Jose Pekerman memutuskan menariknya keluar.

Padahal, sejatinya James menjadi salah satu pencetak gol kemenangan Kolombia saat menang 2-0 atas AS, (4/6). Pekerman sendiri tetap yakin dan berdoa agar cedera James tidak terlalu parah.

“Saya ingin menjadi optimistis. James sangat penting bagi Kolombia. Kami juga tahu dia memiliki keinginan untuk bermain, tapi saya pikir para profesional medis tahu sejauh mana dia akan menjalankan risiko. Kami tidak bisa mengambil keputusan cepat,” papar Pekerman seperti dikutip dari Goal.

“Saya tidak ingin berpikir negatif. Kami akan melihat nanti, kami optimistis dan berdoa James akan pulih dengan baik sehingga tim bisa memiliki dia di lapangan,” sambungnya. (ira/jpg/jpnn)


CALIFORNIA - Kolombia didera kabar buruk. Bintang mereka, James Rodriguez menjadi tumbal kemenangan tim saat melakoni laga pembuka Copa America Centenario


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News