Neymar dan Ayahnya Berbeda Terkait Masa Depan

Neymar dan Ayahnya Berbeda Terkait Masa Depan
Neymar. Foto: AFP

jpnn.com - SPANYOL - Masa depan penyerang Barcelona Neymar belum bisa dipastikan. Setelah kabar Barcelona berniat menawarkan Neymar ke Madrid, kini saner beredar kabar kalau Neymay tak sepaham dengan ayahnya terkait masa depannya.

Dilansir dari laman Football Espana, bintang Brazil itu ingin memperbarui kontraknya dengan Barcelona sementara sang ayah ingin anaknya bermain untuk Paris Saint-Germain.

Keinginan Neymar senior agar anaknya pindah ke raksasa Ligue 1 karena tawaran sebesar 40 juta euro setahun yang akan didapat Neymar di sana.

Neymar kemungkinan besar akan menjadi bintang utama di PSG menyusul hengkangnya Zlatan Ibrahimovic pada musim panas tahun ini. Meski begitu masalah keuangan membuat kepindahan ini lebih sulit.

Meski memiliki dana besar, harian Spanyol, AS mengabarkan, PSG kemungkinan bakal enggan membeli Neymar karena Barcelona akan memasang harga tinggi untuk bintangnya itu. Pasanya hingga sekarang, belum ada pengumuman resmi kalau Barcelona akan enjual bintangnya itu.(ray/jpnn)

SPANYOL - Masa depan penyerang Barcelona Neymar belum bisa dipastikan. Setelah kabar Barcelona berniat menawarkan Neymar ke Madrid, kini saner beredar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News