Kostum Barca Fabregas Bikin Ribut

Kostum Barca Fabregas Bikin Ribut
CERIA - Cesc Fabregas (ketiga dari kiri) dan kawan-kawan di pesawat dalam perjalanan pulang menuju Spanyol. Foto: AFP Photo/Lluis Gene/FIFA.com.
CESC Fabregas masih menjadi bahan spekulasi hangat di media-media Inggris dan Spanyol, terkait rencana kepindahannya dari Arsenal ke Barcelona musim panas ini. Namun, kapten Arsenal berusia 23 tahun itu mengisyaratkan bahwa dirinya masih mencintai klubnya yang sekarang, dan belum berniat pergi.

Setidaknya, itulah yang diperlihatkan Fabregas ketika mengikuti pawai kemenangan La Furia Roja - sebutan Spanyol - di Madrid, Senin malam lalu. Fabregas melepas kostum Barcelona yang dipakaikan kepadanya, lalu mendedikasikan suksesnya kepada fans Arsenal.

Ceritanya, bus bak terbuka yang mereka mengarak mereka sedang melintas pelan di jalan utama Madrid yang dipadati sekitar 200 ribu suporter. Kiper Pepe Reina memanggil Fabregas untuk menuju ke bagian depan bus. Tiba-tiba, dari belakang muncul duet center back Carles Puyol dan Gerard Pique yang merupakan penggawa Barcelona.

Entah untuk tujuan iseng atau serius, keduanya lantas memakaikan kostum Barcelona kepada Fabregas. "Inilah penggawa masa depan Barcelona," seru Puyol, seperti dilansir Soccernet.

CESC Fabregas masih menjadi bahan spekulasi hangat di media-media Inggris dan Spanyol, terkait rencana kepindahannya dari Arsenal ke Barcelona musim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News