Kostum Unik Promosi 'Telephone'

Kostum Unik Promosi 'Telephone'
Lady Gaga. Foto: Internet.
LONDON - Lady Gaga memang selalu tampil mengejutkan. Kendati demikian, dengan standar yang sudah heboh, penampilan Lady Gaga kemarin (4/3) mengejutkan. Sebagai bintang tamu show Jonathan Ross, dia muncul dalam tiga kostum bertema sama, yakni telepon.

Tema itu merujuk pada judul single terakhirnya, Telephone. Pada syuting acara talk show Friday Night With Jonathan Ross itu, Lady Gaga dipotret dalam sebuah ruang hijau dengan mengenakan topi PVC dan sebuah telepon perak di atasnya.

Seperti dirilis Daily Mail, saat sesi wawancara acara yang akan ditayangkan Jumat malam ini (5/3), Lady Gaga mengenakan aksesori kepala berupa telepon kuno hitam. Aksesori itu dipadupadan dengan baju hitam mengkilat. Kemudian, saat menyanyikan lagunya, Lady Gaga muncul dari boks telepon umum merah kuno.

Dalam wawancaranya, Lady Gaga berkata, "Saya merasa terpisah dan terasing dari dunia selebriti. Anda tak pernah melihat saya mabuk hingga terhuyung di klub malam."

LONDON - Lady Gaga memang selalu tampil mengejutkan. Kendati demikian, dengan standar yang sudah heboh, penampilan Lady Gaga kemarin (4/3) mengejutkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News