Kota Jambi Tak Punya Anggaran Bencana

Kota Jambi Tak Punya Anggaran Bencana
Kota Jambi Tak Punya Anggaran Bencana
JAMBI- Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Disosnaker) Kota Jambi, mengaku, tak menganggarkan biaya untuk tanggap bencana. Kasful, SH, MH, Kepala Disosnaker Kota Jambi, kepada harian ini mengakui hal tersebut. Menurutnya, untuk korban bencana, pihaknya hanya menyediakan bantuan berupa logistik.

“Mengenai anggaran dana untuk bantuan, misalnya bantuan banjir , longsor dan sebagainya Disosnaker tidak menyediakan anggaran tersebut. Disosnaker dalam kinerjanya hanya menyediakan bantuan logistik, seperti sembako dan bantuan pakaian, “ katanya.

“Kalau untuk anggaran dana yang diberikan pada korban bencana itu kami tidak sediakan, kami hanya menyediakn bantuan logistik saja untuk korban bencana, “tambahnya.

Padahal, saat ini, banjir yang terjadi di Kota jambi sudah membutuhkan perhatian dari pemerintah. Pasalnya, beberapa kawasan langganan banjir, seperti daerah Legok, Sijenjang dan beberapa lainnya sudah terdampak dengan cuaca saat ini.

JAMBI- Dinas Sosial dan Tenaga Kerja (Disosnaker) Kota Jambi, mengaku, tak menganggarkan biaya untuk tanggap bencana. Kasful, SH, MH, Kepala Disosnaker

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News