Tak Terima CPNS Jalur Umum Di 2013

Tak Terima CPNS Jalur Umum Di 2013
Tak Terima CPNS Jalur Umum Di 2013
PRABUMULIH - Pemerintah Kota Prabumulih melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Prabumulih dipastikan tidak akan menerima Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada  2013.

”Pada tahun ini kita tidak ajukan dana penerimaan CPNS melalui jalur umum kepada DPRD , sehingga tidak ada penerimaan CPNS. Walaupun pemberlakuan moratorium (penundaan penerimaan) calon pegawai negeri sipil (CPNS) oleh pemerintah pusat melalui Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara, dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN – RB) sudah selesai,”kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kota Prabumulih, Sobban Asmuni.

Karena, beberapa daerah termasuk Prabumulih mendapatkan saran dan masukan dari pemerintah pusat, melalui Kementrian Pemberdayaan Aparatur Negara, dan Reformasi Birokrasi (Kemen PAN – RB) untuk fokus menyelesaikan masalah honorer kategori I dan kategori II terlebih dahulu.

”Baru setelah selesai kedua kategori tersebut dapat diketahui berapa jumlah tenaga honorer di Prabumulih yang sesungguhnya. Karena saat ini kita kesulitan mendata berapa banyak jumlah honorer di Prabumulih,"bebernya.

PRABUMULIH - Pemerintah Kota Prabumulih melalui Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Prabumulih dipastikan tidak akan menerima Calon Pegawai Negeri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News