Kota-Kota Dengan Makanan Terlezat Di Dunia

Kota-Kota Dengan Makanan Terlezat Di Dunia
Kota-Kota Dengan Makanan Terlezat Di Dunia
BAGI anda yang suka berburu kuliner berbagai negara, sepertinya harus siap-siap mencatat dan menyiapkan jadwal untuk mengunjungi berbagai kota ini. Survey yang dilakukan Anholt-GfK Roper Brands Index, dilansir dari Forbes, Selasa (19/3) melansir kota-kota dengan makanan terlezat di dunia.

Beberapa di antaranya memang sudah terkenal sejak dulu, menjadi pusat kuliner dunia. Seperti kota Paris yang terkenal dengan kelezatan patisseriesnya yang tersedia di restoran berbintang Michelin dan Steak Frites.

Di Roma, tersedia pizza yang atasnya diberi irisan Zucchini, Sandwich Caprese dan tentu saja, Gelato yang menggoda selera. Di Tokyo, favorit kelas atas seperti Sashimi dan Robatayaki.

Mexico City dan Barcelona, termasuk di antara kota yang memiliki kuliner terlezat di dunia. Meski banyak orang Amerika dan Kanada tidak setuju dengan pendapat ini, namun berdasarkan hasil survey, turis Asia memasukan Mexico dan Barcelona sebagai kota dengan kuliner nikmat.

BAGI anda yang suka berburu kuliner berbagai negara, sepertinya harus siap-siap mencatat dan menyiapkan jadwal untuk mengunjungi berbagai kota ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News