Kota Negara Rayakan Ultah, Penari Striptis Beraksi di Depan Pak Wakil Bupati

Kota Negara Rayakan Ultah, Penari Striptis Beraksi di Depan Pak Wakil Bupati
EROTIS: Tarian semi telanjang dalam perayaan HUT Kota Negara, Bali, Minggu (20/8). Foto: Donatus Openg/Bali Express/Radar Bali

jpnn.com - JEMBRANA - Kota Negara di Bali pada Minggu lalu (21/8) merayakan ulang tahunnya yang ke-121. Namun, perayaan ultah yang digelar di Gedung Kesenian Bung Karno itu justru ternodai oleh aksi striptis.

Aksi striptis itu merupakan bagian dari acara Jembrana Modification yang bertajuk Lady Car Wash. Acara itu dihadiri langsung Wakil Bupati Jembrana, I Made Kembang Hartawan yang juga ketua panitia Jembrana Festival.

Ada tiga penari dengan pakaian super-minim dalam acara yang diperuntukan bagi masyarakat Jembrana pencinta mobil modifikasi itu. Ketiganya beraksi dengan meliuk-liukkan tubuh mereka di atas kap mesin mobil.

Mulanya ketiga penari itu masih berpakaian lengkap. Namun, beberapa saat kemudian mereka melepaskan satu per satu pakaian hingga menyisakan celana dalam dan bra saja.

Mereka bahkan menari di atas mobil dengan gerakan layaknya orang sedang bercinta di tempat tidur. Suara teriakan dari penonton menyemangati ketiga penari striptis untuk beraksi lebih panas.

Tentu saja ada ratusan orang yang menonton tak terkecuali anak-anak. Tontonan yang baru pertama kali terjadi di Jembrana selama 121 tahun itu kontan membuat masyarakat terbelalak.

Mereka tidak menyia-nyiakan momen tersebut dengan mengambil foto dan video menggunakan telepon genggam.  Dalam sekejap foto dan rekaman video tarian semi telanjang tersebut tersebar di media sosial.

Made Kembang Hartawan yang hadir merasa tertampar dengan acara tersebut. Kembang Hartawan langsung menegur panitia dan menghentikan acara.

JEMBRANA - Kota Negara di Bali pada Minggu lalu (21/8) merayakan ulang tahunnya yang ke-121. Namun, perayaan ultah yang digelar di Gedung Kesenian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News