Kotim Tetap Minta Jatah Formasi CPNS

Kotim Tetap Minta Jatah Formasi CPNS
Kotim Tetap Minta Jatah Formasi CPNS
SAMPIT – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Pemkab Kotim) sepertinya tak patah arang agar tahun ini bisa membuka penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS). Bentuk keinginan itu dengan mengirimkan permohonan kepada Kemenpan-RB dan Kemendagri agar mendapatkan jatah formasi CPNS tahun 2013.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kotim, Putu Sudarsana mengatakan, keinginan dibukanya penerimaan CPNS sebagai bagian dari pemenuhan pelayanan kepada masyarakat. Apalagi saat ini Kabupaten Kotim masih kekurangan CPNS.

“Rekrutmen CPNS 2013 dari Kemenpan-RB meminta struktur APBD Kotim tahun 2012 sedangkan struktur APBD Kotim tahun 2012 belanja langsung dan belanja tidak langsung masih banyak belanja tidak langsung,” jelas Putu seperti diberitakan Radar Sampit (JPNN Grup), Jumat (12/4)

Dikarenakan APBD Kotim tahun 2012 belanja langsung lebih banyak dibanding belanja tidak langsung, maka menurut Putu, Kemenpan-RB meminta data APBD 2013. “Kemenpan-RB meminta data APBD Kotim tahun 2013 dan data itu sudah disampaikan BKD oleh DPKAD kepada Menpan-RB dan Mendagri agar dapat dipertimbangkan untuk mendapatkan formasi CPNS tentang rekrutmen CPNS Kotim tahun 2013,” ucapnya.

SAMPIT – Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Pemkab Kotim) sepertinya tak patah arang agar tahun ini bisa membuka penerimaan calon pegawai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News