Kournikova Hibur Tentara di Iraq

Kournikova Hibur Tentara di Iraq
Foto : REUTERS
ANNA  Kournikova memang tak lagi aktif sebagai petenis profesional. Namun, bukan berarti kesibukannya berkurang. Wajah ayu dan ketenaran namanya membuat Anna laris menjadi model aneka produk. Dia juga aktif dalam beragam kegiatan sosial.

     

Akhir pekan lalu, misalnya, Anna menjadi bintang tamu di kamp tentara Amerika Serikat (AS) di Nasiriyah, Iraq. Dia diundang untuk menghibur serdadu yang bertugas di medan laga itu. Kedatangan Anna diorganisasi oleh Unites Sercive Organisations (USO), lembaga nirlaba yang bergerak dalam usaha hiburan.

     

Ratusan tentara menghadiri acara tersebut. Kehadiran Anna tentu saja menjadi daya tarik utama. Pacar penyanyi Enrique Iglesias itu rebutan untuk foto bersama. Para tentara itu juga berebut meminta tanda tangan sang bintang.

     

Status Anna sebagai warga Rusia tidak mengganggu acara tersebut. Apalagi UFO memang kerap mendatangkan publik figur untuk menghibur tentara AS yang bertugas di luar negeri. Tidak peduli kewarganegaraan sang bintang itu.

   

ANNA  Kournikova memang tak lagi aktif sebagai petenis profesional. Namun, bukan berarti kesibukannya berkurang. Wajah ayu dan ketenaran namanya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News