Kovacic Akui Inter Masih di Belakang Juventus

Kovacic Akui Inter Masih di Belakang Juventus
afp

jpnn.com - MILAN – Hilangnya Andrea Pirlo, Arturo Vidal dan Carlos Tevez dianggap tak akan melemahkan Juventus. Setidaknya, itulah penilaian playmaker muda Inter Milan Mateo Kovacic.

“Saya yakin saat ini Juventus ada di depan kami. Kami harus melakukan apa yang bisa kami lakukan untuk memangkas jarak tersebut,” terang Kovacic sebagaimana dilansir laman Football Italia, Jumat (24/7).

Kovacic berharap, Inter bisa mengatasi kelemahan yang ditunjukkan dalam beberapa musim terakhir. “Kami harus memulai dengan memahami bahwa kami tim kuat,” tambah Kovacic.

Dengan begitu, Inter punya peluang mematahkan dominasi Juventus. Sebagaimana diketahui, Juventus berhasil merebut Scudetto empat musim terakhir.

“Tidak perlu diragukan lagi bahwa tiga pemain penting mereka hengkang. Namun, saat ini bukan momen tepat bagi kami untuk melihat mereka. Kami harus lebih baik dibandingkan dua musim sebelumnya,” tegas Kovacic. (jos/jpnn)


MILAN – Hilangnya Andrea Pirlo, Arturo Vidal dan Carlos Tevez dianggap tak akan melemahkan Juventus. Setidaknya, itulah penilaian playmaker


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News