Kowal Harus Bekerja Optimal dan Jangan Remehkan Pekerjaan Kecil

Kowal Harus Bekerja Optimal dan Jangan Remehkan Pekerjaan Kecil
Laksma TNI (Purn) Dr. Drg. R.A. Nora Lelyana, Pakor Kowal Kolonel (S/W) Erna Fauziah, Laksma TNI Tresna Kusumawati dan Laksma TNI (Purn) Dr. Sinoeng Hardjanto pada acara Pelepasan Purnawirawan Kowal Masa Purna Bakti Periode tahun 2020-2022 di Selasar Gedung Denma Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (1/4). Foto: Dispenal

jpnn.com, JAKARTA - Laksamana Pertama TNI (Purn) Dr. Drg. R.A. Nora Lelyana menyampaikan sambutan pada acara Korps Wanita TNI Angkatan Laut (Kowal) Jakarta di Selasar Gedung Denma Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (1/4.

Laksma TNI (Purn) Nora saat sambutannya mewakili 49 purnawirawan Kowal itu berpesan kepada para Kowal untuk selalu bekerja optimal dan jangan meremehkan pekerjaan kecil.

“Bekerjalah seoptimal mungkin pada bidang yang kita jalani dan jangan meremehkan pekerjaan sekecil apa pun,“ tegas Laksma TNI (Purna) Nora.

Pakor Kowal Kolonel (S/W) Erna Fauziah pada kesempatan tersebut mengucapkan penghargaan yang setinggi-tingginya dan terima kasih kepada Laksamana Pertama TNI (Purn) Dr. Drg. R.A. Nora Lelyana dkk atas pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan selama ini kepada TNI AL khususnya kepada Korps Wanita TNI Angkatan Laut.

“Semoga dapat menjadi inpirasi bagi yang masih melaksanakan kedinasan untuk dapat terus memberikan yang terbaik bagi organisasi dan juga Korps Wanita TNI AL,” kata Kolonel Erna.

Kowal Harus Bekerja Optimal dan Jangan Remehkan Pekerjaan Kecil

Suasana pada acara Pelepasan Purnawirawan Kowal Masa Purna Bakti Periode tahun 2020-2022 di Selasar Gedung Denma Mabesal Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (1/4). Foto: Dispenal

Kegiatan yang berlangsung penuh keakraban itu diisi acara pemberian cendera mata dan pengalungan karangan bunga kepada perwakilan purnawirawan yang diberikan oleh Laksamana Muda TNI Wiwin Dwi Handayani kepada Laksamana Pertama (Purn) Dr. Drg. R. A. Nora Lelyana dan Laksamana Pertama TNI Tresna Kusumawati kepada Laksamana Pertama TNI (Purn) Dr. Sinoeng Hardjanto. Acara kemudian dilanjutkan dengan jajar kehormatan pengantar purna tugas.

Laksma TNI (Purn) Nora mewakili 49 purnawirawan Kowal itu berpesan kepada para Kowal untuk selalu bekerja optimal dan jangan meremehkan pekerja kecil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News