Kowarteg Bersama Juru Parkir di DKI Sepakat Mendukung Ganjar

Kowarteg Bersama Juru Parkir di DKI Sepakat Mendukung Ganjar
Kowarteg Indonesia bersama juru parkir dan pedagang pasar mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo. Dok Kowarteg Indonesia.

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Kowarteg Indonesia bersama sejumlah pedagang pasar dan juru parkir se-DKI Jakarta mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo agar maju di Pilpres 2024.

Sekjen Kowarteg Indonesia Seno Airlangga mengatakan Ganjar merupakan figur pemimpin yang mau terjun langsung ke masyarakat untuk menyerap aspirasi, dan secara maksimal merealiasikan aspirasi tersebut.

Hal itu sudah terbukti ketika Ganjar menjadi Gubernur Jawa Tengah, maupun saat menjabat anggota DPR RI.

"Pak Ganjar sangat bermasyarakat, bijaksana, cinta wong cilik, peduli pada pedagang pasar dan juru parkir," kata Seno usai deklarasi di Pasar Dangdut, Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu (20/11) siang.

Menurut Seno, kebijakan Ganjar banyak berpihak pada pedagang pasar, di antaranya yaitu adanya program revitaliasi pasar yang dilakukan di Jateng.

Ganjar selaku Gubernur Jateng telah membangun dan memperbaiki 79 pasar menjadi lebih modern. Selama menjabat sebagai Gubernur Jateng pada 2013-2022, Ganjar menggelontorkan anggaran sebesar Rp 360 miliar untuk membangun dan merevitalisasi pasar.

Seno menyatakan Ganjar terus membangun dan merevitalisasi pasar tradisional, untuk mendorong peningkatan ekonomi kerakyatan.

Kowarteg Indonesia berharap program revitalisasi pasar dan di dalamnya ada penataan lahan parkir, yang telah dilakukan Ganjar, dapat direalisasikan dalam skala nasional.

Sejumlah sukarelawan Kowarteg bersama para pedagang pasar dan juru parkir mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News