Kowarteg Dukung Ganjar Adakan Cek Kesehatan Gratis bagi Warga di Mojokerto

Kowarteg Dukung Ganjar Adakan Cek Kesehatan Gratis bagi Warga di Mojokerto
Kegiatan pengecekan kesehatan yang diadakan Kowarteg Dukung Ganjar. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, MOJOKERTO - Komunitas Warung Tegal (Kowarteg) Indonesia berkomitmen terus menebar keceriaan dan manfaat kepada warga di Nusantara.

Kali ini, sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo tersebut memberikan pengecekan kesehatan gratis bagi warga di Desa Pungging, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur.

Koordinator Wilayah (Korwil) Kowarteg Jawa Timur Kiki Kurnia menyatakan pihaknya memberikan pelayanan ini kepada para warga di daerah ini agar kesehatan mereka terkontrol.

"Kami melakukan cek kesehatan sekaligus bingkisan untuk ibu-ibu. Kami berharap kesehatan masyarakat di bulan puasa tetap terjaga dan kondusif," kata dia dalam siaran persnya, Sabtu (15/4).

Kiki menjelaskan pihaknya terinspirasi oleh sosok Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo untuk mengadakan pelayanan cek kesehatan gratis ini.

"Kami juga terinspirasi oleh sosok Pak Ganjar dalam memberikan pelayanan kesehatan ini. Kami pun selalu memerhatikan masyarakat di bidang kesehatan," ujarnya.

Menurut Kiki, warga di wilayah tersebut sangat antusias mengikuti jalannya kegiatan tersebut.

"Alhamdulillah antusiasme masyarakat di sini sangat luar biasa, ibu-ibu dan bapak-bapak ikut dalam pelayanan cek gratis ini," ucapnya.

Kowarteg Dukung Ganjar memberikan pelayanan kesehatan gratis kepada sejumlah warga Mojokerto.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News