Srikandi Ganjar Sulsel Semarakkan Ramadan dengan Kompetisi Fashion Show

Srikandi Ganjar Sulsel Semarakkan Ramadan dengan Kompetisi Fashion Show
Srikandi Ganjar mengadakan kompetisi fashion show di Palopo. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, PALOPO - Dalam rangka menyemarakkan Ramadan 1444 H, sukarelawan Srikandi Ganjar Sulawesi Selatan (Sulsel) mengadakan kompetisi fashion show busana muslimah di Merdeka Convention Hall, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo.

Kegiatan itu, diikuti tak kurang dari 75 peserta dari kalangan perempuan milenial berusia maksimal 30 tahun yang berasal dari Kota Palopo dan sekitarnya.

"Karena Ramadan ini, makanya kami mengadakan fashion show yang bertema muslimah fashion show. Peserta ini adalah milenial yang berusia 15 sampai 30 tahun," ujar Koordinator Wilayah Srikandi Ganjar Sulsel, Nurul Awainah dalam siaran persnya, Sabtu (15/4).

Tujuan diselenggarakannya kegiatan dari sukarelawan Ganjar Pranowo tersebut, untuk menggali bakat dan kemampuan model dari kalangan perempuan milenial, khususnya di Kota Palopo yang berjarak sembila jam lebih dari Makassar sebagai Ibu Kota Sulawesi Selatan.

Oleh sebab itu, Srikandi Ganjar Sulsel bersama Komunitas Model Kota Palopo dan tim produk kecantikan Wardah, bekerja sama untuk mengadakan fashion show tersebut agar semakin banyak perempuan milenial yang tak takut dan ragu dalam menunjukkan bakat.

"Kami ingin anak-anak milenial ini mengasah kemampuannya. Lebih percaya diri tentang fashion, make up atau outfitnya yang dipakai dalam kegiatan sehari-hari," jelas Nurul.

Dia menyebutkan semangat dan antusias para peserta dalam menyambut kegiatan Srikandi Ganjar Sulawesi Selatan itu juga besar. Hal itu, kata Nurul, terlihat dari peserta fashion yang mendaftar melebihi target.

"Antusiasnya sangat besar, bisa dilihat dari peserta yang mendaftar melebihi target kita sebenarnya. Mereka sangat senang, apalagi acara ini tidak berbayar sepeser pun dan mempunyai hadiah menarik yang bermanfaat," ucap Nurul.

Sukarelawan Srikandi Ganjar menggelar kegiatan kompetisi fashion show untuk menyemarakkan Ramadan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News