Kowarteg Ganjar Adakan Pelatihan Membuat Kacang Teri di Kembangan

Kowarteg Ganjar Adakan Pelatihan Membuat Kacang Teri di Kembangan
Pelatihan membuat kacang teri yang diadakan Kowarteg Indonesia. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, JAKARTA BARAT - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Komunitas Warteg Tegal (Kowarteg) Indonesia kembali melakukan kegiatan rutin untuk berbagai kepada masyarakat luas.

Kali ini mereka mengujungi wilayah Meruya dengan menggelar program 'Icip-Icip Cita Rasa Nusantara' melalui pelatihan membuat kacang teri bersama ibu-ibu di jalan Menara II, Kelurahan Meruya Selatan, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Ketua Koordinator Nasional Kowarteg Indonesia, Noehrozi mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan untuk menambah pengalaman para ibu-ibu dalam membuat hidangan layaknya di rumah.

"Kami memberikan pelatihan membuat makanan kacang teri untuk para ibu-ibu, supaya mereka mendapatkan tambahan kemampuan" kata pria yang karib disapa Noeh itu, Selasa (4/7).

Dia menambahkan kedatangan pendukung Ganjar Pranowo ke wilayah Jakarta Barat itu mendapatkan sambutan yang positif dari masyarakat sekitar.

Hal itu terlihat dari banyaknya warga yang mengikuti acara pelatihan yang digelar hanya sehari itu.

"Alhamdulillah ketika kami datang ke sini, antusias warga sangat luar biasa. Mereka datang untuk menyasikan cara membuat makanan khas di rumah," ujarnya.

Dalam pelatihan tersebut, sukarelawan mendatangan juru masak dibidangnya. Para ibu-ibu pun terlihat sangat bersemangat memerhatikan juru masak itu sedang memasak.

Kowarteg Indonesia dukung Ganjar mengadakan pelatihan membuat kacang teri bareng ibu-ibu di Kembangan, Jakarta Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News