Kowarteg Ganjar Penuhi Kebutuhan Pangan Masyarakat Prasejahtera di Cirebon

Kowarteg Ganjar Penuhi Kebutuhan Pangan Masyarakat Prasejahtera di Cirebon
Kowarteg Indonesia membagikan paket sembako kepada sejumlah warga di Cirebon. Dok sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, CIREBON - Komunitas Warteg (Kowarteg) pendukung Ganjar Pranowo melanjutkan aksi sosial dengan memberikan bantuan kepada sejumlah warga prasejahtera di Cirebon, Jawa Barat.

Kali ini, mereka memberikan bantuan kepada ratusan warga yang ada di Desa Sasak, Karangwangun, Kecamatan Babakan, Cirebon.

Dalam kegiatan itu, Kowarteg membagikan sembako kepada para penerima manfaat.

Koordinator Kowarteg Noehrozi mengatakan ini merupakan aksi sosial kesekian kalinya yang mereka lakukan.

Komunitas yang juga memiliki kesamaan visi untuk mendukung sosok Ganjar Pranowo menjadi presiden itu berharap, bantuan mereka bisa meringankan beban ekonomi para penerima manfaat yang berasal dari keluarga prasejahtera.

"Kami telah survei, di daerah sini memang, bisa dibilang mereka masyarakat di sini perlu bantuan," ujar Noehrozi dalam siaran persnya, Minggu (15/1).

Bagi masyarakat prasejahtera, membeli kebutuhan pangan telah menjadi anggaran besar bagi tiap keluarga. Sehingga, Noehrozi berharap bantuan yang diberikan Kowarteg bisa untuk memenangi kebutuhan pangan para warga untuk beberapa waktu ke depan.

"Untuk beberapa hari ke depan, kami bisa membantu kebutuhan pangannya, maka kami berikan sembako untuk warga di sini," kata dia.

Kowarteg Indonesia membagikan ratusan paket sembako kepada warga prasejahtera di Cirebon, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News