Kowarteg Pendukung Ganjar Berbagi Makanan ke Sopir Angkot dan Driver Ojek

Kowarteg Pendukung Ganjar Berbagi Makanan ke Sopir Angkot dan Driver Ojek
Kowarteg Indonesia membagikan makanan kepada driver ojek online dan sopir angkot. Dok Kowarteg.

jpnn.com, KABUPATEN BOGOR - Komunitas Warteg (Kowarteg) Indonesia melakukan aksi sosial dengan membagikan makan dan sarung tangan kepada sopir angkot, ojek online, ojek pangkalan, dan masyarakat umum.

Aksi berbagi kepada masyarakat itu dilakukan sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo di Pertigaan Bambu Kuning Cibinong, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor pada Senin (6/2) siang.

Joko Dewo selaku Koordinator Wilayah Kowarteg Jawa Barat mengungkapkan teriknya sinar matahari tak menyurutkan niat dan semangat mereka untuk turun langsung ke lapangan dan membagikan makan kepada masyarakat.

"Hari ini Kowarteg Indonesia membagikan makanan, berbagi kepada masyarakat, kepada sopir angkot, kepada ojek online, ojek pangkalan dan masyarakat yang ada di Bambu Kuning, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor," ujarnya.

Joko menjelaskan kegiatan Kowarteg Indonesia dengan terjun langsung ke masyarakat lantaran memiliki kesamaan visi dan misi dengan figur yang diusung, yakni Ganjar Pranowo dalam mendekatkan diri kepada masyarakat kecil.

Kowarteg Indonesia sendiri telah melakukan aksi serupa di banyak daerah dan selalu mendapatkan antusias, serta disambut positif oleh lapisan masyarakat yang dihampiri.

Dia berharap dengan adanya aksi sosial berbagi paket makan yang dilakukan relawan Kowarteg Indonesia dapat meringankan beban perekonomian para sopir angkot, ojek online, ojek pangkalan, dan juga masyarakat pada umumnya.

Joko menyebutkan aksi sosial itu nantinya dapat menguatkan jejaring Kowarteg Indonesia yang tersebar di banyak daerah, sehingga kegiatan bantu masyarakat bisa dilakukan lebih luas dan masif.

Kowarteg Indonesia melanjutkan kegiatan positif dengan membagikan makanan kepada sopir angkot dan driver ojek online.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News