KPA Beber Permainan PT Sawita Ledong Jaya

KPA Beber Permainan PT Sawita Ledong Jaya
KPA Beber Permainan PT Sawita Ledong Jaya
JAKARTA - Perwakilan Kelompok Tani Karya Lestari dan Penghijauan, Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara (Labura), Sumut, yakni Tumino (40) dan Efendi Marpaung (36), terus roaw show ke sejumlah instansi di Jakarta untuk memperjuangkan nasibnya.

Setelah bertemu dengan Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan Senin (237), kemarin mereka mendatangi Mabes Polri dan Kejaksaan Agung. Mereka melaporkan kembali persoalan lahan garapan mereka yang terus saja diganggu oleh security, preman bahkan aparat keamanan.

"Pondokan dan rambong (karet) kami dibakar, tapi setiap laporan kami selalu saja mentok," ujar Tumino kepada wartawan usai menyampaikan laporan ke Mabes Polri.

Di Mabes Polri, dua warga ini melaporkan tindakan Kepolisian Resort Labuhan Batu Utara kepala Divisi Propam Mabes Polri. Dasarnya, masyarakat menilai bahwa segala laporan warga tentang perilaku perusahaan sawit ini tidak pernah ditindaklanjuti.

JAKARTA - Perwakilan Kelompok Tani Karya Lestari dan Penghijauan, Desa Sukarame, Kecamatan Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara (Labura), Sumut, yakni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News