KPAI Bakal Sambangi Rumah Risty Tagor, Wah ada apa?

KPAI Bakal Sambangi Rumah Risty Tagor, Wah ada apa?
Risty Tagor. Dok

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dalam waktu dekat akan menyambangi rumah artis Risty Tagor, untuk melihat perkembangam dan cara wanita berhijab itu mengasuh dua anaknya.

Itu dilakukan menyusul adanya pengaduan dari mantan suami Risty, Stuart Collin terkait hak asuh anak pasca-mereka bercerai.

"Kemarin sore kami klarifikasi ke Risty atas apa yang diadukan Stuart, dan ada beberapa info yang diberikan. Oleh sebab itu kami dalam waktu dekat akan melakukan home visit untuk melihat kondisi anak," ujar Ketua KPAI Asrorun Ni'am Sholeh kepada JawaPos.com (Grup JPNN), Kamis (7/4).

Hanya saja, sampai saat ini, KPAI belum bisa memastikan kapan akan melakukan kunjungan ke rumah Risty. Asrorun hanya menyebut dalam waktu dekat rencana itu akan terealisasi. "Belum definitif waktunya," tuturnya

Beberapa aspek yang akan dilihat KPAI yakni seputar kesehatan anak, kondisi tumbuh kembang, psikologis, situasi pengasuhan, lingkungan, dan lain sebagainya. Ini dilakukan untuk memastikan pemenuhan hak-hak anak oleh orang tua. (ded/chi/jpnn)


JAKARTA - Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) dalam waktu dekat akan menyambangi rumah artis Risty Tagor, untuk melihat perkembangam dan cara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News