Artis Hollywood Ini Jatuh Hati dengan Wonderful Indonesia

Artis Hollywood Ini Jatuh Hati dengan Wonderful Indonesia
Gwyneth Paltrow, artis Hollywood saat berpose bersama kru kapal saat liburan ke Indonesia. Foto: goop.com

jpnn.com - LABUAN BAJO - Jika Leonardo DiCaprio bersama Adrien Brody dan Fisher Stevens terharu dengan orang utan di Taman Nasional Gujung Leuser Aceh? 

Julia Robert "jatuh cinta" di Ubud Bali? Lady Diana, Pangeran Charles, Mick Jagger terpana di Pulau Moyo Sumbawa? David Beckham, Victoria Beckham, Richard Gere memilih stupa Borobudur Jawa Tengah? 

Jennifer Lopez ke air terjun Kerta Gangga Lombok Utara? Ada satu artis Hollywood lagi yang jadi perbincangan di Amerika Serikat, karena liburan keluarganya. 

Gwyneth Paltrow, artis papan atas USA yang sempat meraih Oscar sebagai Aktris Terbaik lewat film Shakespeare in Love. Saat  diwawancara eksklusif dengan Shivani Vora, wartawan New York Times, Gwyneth jujur dan tak ragu lagi menjawab bahwa destinasi liburan favoritnya adalah Indonesia. 

Persisnya, naik kapal kayu dari Bali-Labuan Bajo, menyusuri pulau-pulau cantik, pasir putih, lautan jernih, dan biota laut yang tak ada duanya di dunia. 

"Liburan terbaik yang saya pernah lakukan adalah saat bersama anak-anak ke Indonesia. Kami tinggal di sebuah resort di Bali dan kemudian tidur di kapal kayu selama tiga atau empat malam, dan juga berjalan melintasi Komodo. Itu adalah perjalanan yang magis," tutur Gwyneth seperti dilansir situs New York Times, Maret 2016 lalu. 

Pada Juni 2013, pemeran Pepper Potts di film Iron Man itu memang sempat menyambangi Bali dan Kepulauan Komodo. Ia datang bersama kedua buah hatinya: Apple dan Moses. Hasilnya, Gwyneth mengaku sangat terkesan. 

Pengalamannya saat menjelajah Bali dan Pulau Komodo kemudian dimasukkan Gwyneth ke dalam website gaya hidup pribadinya, Goop.com. Cerita liburan dan foto-fotonya bahkan tak ragu dipajang Gwyneeth di http://goop.com/indo-mag/

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News