KPK Bakal Minta Klarifikasi Sekretaris MA Soal iPod

KPK Bakal Minta Klarifikasi Sekretaris MA Soal iPod
KPK Bakal Minta Klarifikasi Sekretaris MA Soal iPod

jpnn.com - JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan melakukan klarifikasi kepada Sekretaris Mahkamah Agung Nurhadi mengenai pembagian iPod yang merupakan souvenir dalam resepsi pernikahan anaknya.

Menurut Direktur Gratifikasi KPK Giri Suprapdiono, keterangan Nurhadi sebagai pihak pemberi iPod kepada pejabat atau penyelenggara negara yang hadir dalam pernikahan anaknya sangat diperlukan.

"Kita akan klarifikasi ke pemberi bila diperlukan," kata Giri dalam pesan singkat, Senin (24/3).

Giri menambahkan, Nurhadi sudah melaporkan kepada KPK soal pemberian iPod itu. "Kebetulan Nurhadi juga lapor gratifikasi pernikahan anaknya, pasti ada klarifikasi beliau," ujarnya.

Giri belum menjawab kapak KPK akan memanggil Nurhadi untuk dikonfirmasi. Namun saat ini, komisi antirasuah itu masih menganalisis soal pemberian iPod itu.

Selain memerlukan informasi dari Nurhadi, Giri menjelaskan, KPK juga harus mengecek harga iPod tersebut di pasaran. (gil/jpnn)


JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan melakukan klarifikasi kepada Sekretaris Mahkamah Agung Nurhadi mengenai pembagian iPod yang merupakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News