KPK Bantah Panggil Anas Besok

KPK Bantah Panggil Anas Besok
KPK Bantah Panggil Anas Besok
JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi belum ada agenda memanggil Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, terkait kasus dugaan korupsi proyek pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan Sarana Olahraga Nasional, di Bukit Hambalang, Sentul, Bogor, Jawa Barat, Jumat (8/2) besok.

Juru Bicara KPK Johan Budi menyatakan, tidak ada rencana pemanggilan Anas seperti yang ramai disebut-sebut. "Barusan saya cek, tidak ada panggilan untuk orang bernama Anas Urbaningrum," kata Johan kepada wartawan, Kamis (7/2), di kantor KPK.

Seperti diketahui, nama Anas kerap disebut-sebut mantan anak buahnya di PD, M. Nazarudin terlibat Hambalang. KPK sudah pernah memeriksa Anas dalam kapasitas sebagai saksi kasus Hambalang.

Dalam kasus ini KPK sudah menetapkan dua tersangka, yakni pejabat Kementerian Pemuda Olahraga Deddy Kusnidar dan Menteri Pemuda Olahraga Andi Alfian Mallarangeng.

JAKARTA -- Komisi Pemberantasan Korupsi belum ada agenda memanggil Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum, terkait kasus dugaan korupsi proyek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News