KPK Baru Diberi Hadiah Sajadah

KPK Baru Diberi Hadiah Sajadah
KPK Baru Diberi Hadiah Sajadah
JAKARTA - Sejumlah tokoh masyarakat memberikan hadiah sajadah kepada komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang baru. Harapannya, agar anggota lembaga anti korupsi yang baru, itu benar-benar menjalankan amanat rakyat memberangus  korupsi tanpa pandang bulu. Apalagi mereka sudah pernah berjanji saat uji kelayakan dan kepatutan di Komisi III DPR RI.

"Kami serahkan seperangkat sajadah sebagai simbol amanat yang akan mereka jalankan sebagai Anggota KPK," kata salah satu tokoh masyarakat, Faisal Motik, di Jakarta, Selasa (13/12).

Pemberian sajadah itu diserahkan Senin (12/12) malam di  acara "Masukan Rakyat dengan Anggota KPK yang Baru",  di Jakarta. Acara dihadiri sejumlah tokoh seperti Din Syamsudin, Karmi Ilyas,  Fuad Bawazir, Sofyan Djalil,  Taufik Efendy dan Bursah Zarnubi.

Anggota KPK terpilih Adnan Pandu Praja berjanji tidak akan diskriminatif. "Saya tidak akan berpolitik dan tidak ada kepentingan pribadi," ungkap Pandu.

JAKARTA - Sejumlah tokoh masyarakat memberikan hadiah sajadah kepada komisioner Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang baru. Harapannya, agar anggota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News