KPK Belum Bidik Aziz Syamsuddin

KPK Belum Bidik Aziz Syamsuddin
KPK Belum Bidik Aziz Syamsuddin
JAKARTA - Politisi Partai Golkar, Aziz Syamsuddin disebut ikut kecipratan uang dari proyek di Kejaksaan Agung yang diduga juga menyeret M Nazaruddin. Namun demikian, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) belum bertindak.

Alasannya, karena belum ada informasi terperinci ataupun bukti bahwa Aziz yang juga Wakil Ketua Komisi III DPR itu memang menerima uang sebagaimana terungkap dalam Berkas Acara Pemeriksaan (BAP) Mindo Rosalina Manulang. "Sampai hari ini belum ada informasi detail dari yang masuk ke KPK," ujar Juru Bicara KPK, Johan Budi di kantornya, Rabu (14/3).

Namun demikian, kata Johan menambahkan, KPK tidak menganggap sepele informasi yang beredar. Terlebih lagi jika ada laporan resmi tentang itu. "Tentu kalau ada masuk akan ditindaklanjuti," ucap Johan,

Mantan wartawan itu menambahkan, sejauh ini kabar tentang adanya aliran uang ke Aziz Syamsuddin itu baru beredar di pemberitaan media. Namun jika ada bukti valid, imbuhnya, maka KPK akan menentukan langkah selanjutnya. "Kalau KPK mendapatka data valid, tentu akan melakukan penelusuran lebih jauh,"

JAKARTA - Politisi Partai Golkar, Aziz Syamsuddin disebut ikut kecipratan uang dari proyek di Kejaksaan Agung yang diduga juga menyeret M Nazaruddin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News