KPK Belum Tentukan Lokasi Pemeriksaan Nunun

KPK Belum Tentukan Lokasi Pemeriksaan Nunun
KPK Belum Tentukan Lokasi Pemeriksaan Nunun
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih kesulitan menentukan tempat pemeriksaan Nunun Nurbaetie. Pasalnya, sampai saat ini, KPK belum memutuskan lokasi tersangka kasus pemberian cek pelawat itu, apakah di kantor KPK atau di rutan Rutan Pondok Bambu.

"Yang jelas soal tempat belum kita putuskan. Karena harus diperjelas dulu tempat dalam kondisi nyaman itu seperti apa. Karena itu, oleh penyidik diputuskan pemeriksaan saksi-saksi terlebih dahulu, sembari melihat perkembangan kondisi ibu Nunun," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi, Selasa (20/12), di kantornya.

Namun untuk kepentingan itu, lanjut Johan, tentu KPK akan berusaha agar kondisi Nunun benar-benar sehat dan bisa menjalani pemeriksan. Dengan harapan, Nunun bisa bersikap terbuka kepada penyidik KPK.

Johan menegaskan, KPK memang berkepentingan terhadap pengakuan atau informasi dan data dari Nunun. "Agar dia bisa menceritakan, termasuk sangkaan kepadanya," ucapnya.

JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih kesulitan menentukan tempat pemeriksaan Nunun Nurbaetie. Pasalnya, sampai saat ini, KPK belum

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News