KPK Berharap pada Kapolri Baru

KPK Berharap pada Kapolri Baru
KPK Berharap pada Kapolri Baru
JAKARTA -- Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Moh Jasin menjelaskan,  terkait dengan telah ditetapkannya Komjen Pol Timur Pradopo sebagai Kapolri yang baru, pihaknya sangat berharap koordinasi KPK dengan kepolisian akan semakin baik.

Jasin menjelaskan, selama ini antarlembaga penegak hukum sudah ada koordinasi. Bahkan, KPK juga punya peran supervisi terhadap perkara-perkara korupsi yang ditangani kejaksaan dan kepolisian di daerah.

"Kita berharap, hubungan kelembagaan akan semakin baik. Terutama dalam hal koordinasi dan supervisi,  yang selama ini juga sudah berjalan," kata Jasin kepada wartawan di gedung KPK, Jakarta, Jumat (22/10).

Selain itu, lanjut wakil ketua yang membidangi pencegahan itu, kerjasama KPK dengan kepolisian ke depan juga menyangkut sektor kejahatan trans nasional. Selama ini sudah ada nota kesepahaman atau MoU, namun akan diperbarui lagi.

JAKARTA -- Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Moh Jasin menjelaskan,  terkait dengan telah ditetapkannya Komjen Pol Timur Pradopo

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News